ini untuk mereka yang percaya akan cinta sejati akan selalu dihati…

ini untuk mereka yang mempunyai malam yang hening. yang kemudian berubah menjadi semarak karena datangnya CINTA. ini untuk mereka… yang sedang icipi rasanya jatuh cinta. yang berbunga-bunga di padang gurun sahara. dan yang senyumnya mengalir di ujung pelangi pagi ini.

ini untuk kalian, yang dadanya berdebar cepat saat melihat sang pujaan hati melintas tak jauh darinya. mungkin, saat dia jauhpun kalaian akan tetap memperhatikan langkahnya. ini untuk para manusia yang sedang menyadari bahwa matanya berbinar-binar saat mengetahui keberadaan pujannya hanya dua langkah darinya.  atau… ini untuk mereka yang mencuri-curi pandang dari jendela kelas untuk melihat sang dambaan hati ada di koridor sedang bersenda gurau.

ini untuk mereka, yang malamnya terusik oleh bayang-bayang sang dambaan hati. yang dirinya selalu dirindukan siang dan malam. ini untuk para seluruh penduduk bumi yang sedang terbang bersama dewa dan dewi cinta. yang sedang berkelana ke negeri khayalan, dimana disana hanya ada dirimu dan dirinya. ini untuk cinta dengan cinta.

ini untuk kalian, yang rela menungguinya didepan gerbang hanya untuk melihatnya melintas secepat kilat. ini untuk kalian, para lelaki dan perempuan yang mencintai dalam diam. yang menuliskan ribuan kalimat untuk mendeskripsikan hati kalian yang bagai taman bunga di Perancis. ini untuk semua orang yang mencintai dalam sepi, dan dalam sembunyi, dan dalam gelap, dan dalam kebohongan. karena, menunjukannya merupakan sebuah malu. ini untuk kalian yang kemudian berani mengatakannya, walau dengan keringat yang berbulir besar.

ini untuk semua lagu cinta yang kau dendangkan. untuk tarian pujian yang keluar tak sengaja karena sukacita yang pujaan hati itu tularkan. ini untuk semua kertas kosong yang telah tertulis kata-kata cinta oleh orang-orang yang menyadari sebuah kata-kata cinta saja tak sanggup mengeluarkan maksud hati yang tersembunyi malu. ini untuk semua dawai gitar yang dipetik dan menghasilkan melodi kasih yang tiada henti. ini untuk ribuan matahari yang tenggelam bersama mimpi mereka mengenai “happily ever after”.

ini untuk mereka yang air matanya sudah mengering karena mereka tahu, sang pujaan hati bukan untuknya. dia bersama dengan yang lain. ini untuk hati yang patah. untuk diri yang terluka. untuk jiwa yang kosong kembali. ini untuk harapan-harapan yang terpaksa terputus. ini untuk mimpi yang harus dibuang. ini untuk kalian yang tak sanggup menangis didepan teman kalian hanya karena perasaan yang tidak dapat di terjemahkan. dan ini untuk awan yang mendung. yang meliputi siang dan malam mereka.

ini untuk senyum kemenangan mereka yang berhasil mengatakan pada diri sendiri “semua akan baik-baik saja”. ini untuk air mata yang tertumpah yang tak dapat dijelaskan artinya saat mereka melihat sang pujaan hati bahagia selama-lamanya bersama dengan orang lain. ini untuk hati yang lapang, yang melepaskan pujaan hati itu berjalan menjauh membelakangi mereka. ini untuk hati yang emas, hati yang bersabar. hati yang percaya, bahwa cinta akan selalu indah disaat cinta itu HARUS indah pada waktunya.

ini untuk langkah yang mereka ambil kedepan, melupakan sang pujaan hati, meski tak sepenuhnya. hanya saja pujaan hati itu tidak lagi membebani hati mereka. ini untuk senyum mereka yang mereka tampakan karena pujaan hati mereka tersenyum bahagia.

ini untuk mereka yang percaya akan cinta sejati akan selalu dihati…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s