siapa yang bisa tunjukan arahnya…?

berat ku panggul semua ini.

beban tidak ujung.

dan sedih selalu merundung.

aih… pengaruhmu luar biasa.

kau pergi,

dan hatiku terkikir…

kembali lapang.

tak bertuan.

yang aku ingini hanyalah kenyamanan,

rasa aman,

serta tentram.

dimana dia?

sang jagoanku?

aku harap dia tak kesiangan.

karena aku butuhnya segera.

tak perlu memilihku,

karena aku tak pantas menjadi pilihan.

tunjukan arahnya,

kemudian aku siap mengikutinya.

ternyata, senyumku selama ini semu.

siapa yang mengerti aku…

tunjuk tangan, dan tunjuk arahnya…

karena aku lelah…

lelah berdiri menopang sendiri…

aku butuh tumpangan diri.

butuh yang kata orang cinta.

apa itu?

siapa yang bisa tunjukan?

tunjukan arahnya…

Leave a Reply

