pergi yang jauh, sayang…

seharusnya aku pergi dari sekarang. pergi melanjutkan hidupku dimana tidak ada kamu didalamnya. tidak sepenuhnya pergi, hanya saja, kau tidak lagi tersangkut dalam peristiwa-peristiwa di hari-hariku.

saat itu, saat aku pergi, saat kau pergi. kita akan jalani hidup kita masing-masing. kau akan tenang, karena aku tidak akan mengganggumu lagi. karena aku sudah pergi dari pandanganmu, juga lingkar hidupmu. dan aku juga akan tenang, karena kau tidak akan lagi mengganggu pikiran, hati dan jiwaku. karena kamu tidak akan lagi menjadi penggangu nomor satu tidurku.

pergi… pergi yang jauh, sayang. karena itu yang seharusnya terjadi. karena hidup harus terus berjalan. mungkin aku tidak inginkan ini semua. tapi, terkadang hidup itu terus berjalan dengan cara yang tidak kita inginkan.

pergi yang jauh………

Leave a Reply

