cinta yang tak sempat berbunga

lucu ketika ku tahu aku sekalipun belum pernah bebincang denganmu
tatap muka pun tidak
hanya dengan melihatmu dari jauh
hanya dengan gerak gerikmu
hanya dengan kata yang tidak pernah terucap
dengan mata yang berpijar jauh
ku jatuh cinta
kau buat ku terbang, melayang
seandainya kau tahu keberadaanku
seandainya kau tahu aku
tak perlu lah aku bersusah payah seperti ini
ratusan kata yang ingin kusampaikan
hanya berakhir diujung lidahku
tak pernah keluar
takan terucap
seandainya aku mengenalmu lebih awal
dan seandainya aku masih punya banyak waktu untuk mengenalmu
dan kau tak perlu lagi pergi menyebrangi benua
sungguh singkat, sayang
sungguh singkat
tak adakah kesempatan untukku ?
untukmu?
untuk sang waktu?
berakhirkah semuanya?
padahal aku baru saja mengenalmu,
baru saja menyadari bunga-bunga dihatiku.

Leave a Reply

