baru saja….

mengapa selalu ada pertemuan
jika pada akhirnya hanya akan diakhiri oleh perpisahan
mengapa selalu ada hati yang berbunga
jika pada akhirnya semua akan selesai dengan hati yang patah
mengapa selalu ada senyuman
jika pada akhirnya dia yang membuat kita tersenyum akan menyakiti kita
mengapa ada waktu
jika pada akhirnya waktu itu akan berjalan terlalu cepat
dan tidak akan pernah melambat
bahkan disaat aku memohonnya untuk berhenti
untuk merasakannya
untuk meresapinya
dia semakin laju
aku baru saja menyadari pintu itu kau ketuk
baru saja ingin lagi terbang melayang
baru saja ingin menguapkan luka hati yang lama
baru saja aku ingin kau tahu bahwa aku ada di dunia ini
tapi kau, seorang yang beridri di ujung sana
kau akan pergi tepat disaat aku ingin mengenalmu
andai saja kita tak pernah bertemu
mungkin hatiku takkan penuh harap kembali
mungkin tidak ada bunga yang selalu kuncup
baru saja kau akan menerangi hariku
tetapi waktu merenggutmu jauh

Leave a Reply

