yang terakhir untuk yang pertama…

sebentar lagi benar-benar waktunya.
waktu untuk kita berpisah.
untuk melanjutkan hidup masing-masing.
untuk mengejar impian masing-masing.
aku akan berjalan di setapak yang tidak ada engkau di dalamnya,
dan kau pun begitu.
karena, saat kita bertemu suatu saat nanti. kita akan menjadi orang-orang hebat di bidang masing-masing dan akan banyak sekali cerita yang akan kita lontarkan.
senyum kangenku pasti akan mengembang lebih besar daripada kau.
dan kau akan masih seperti sekarang.
pribadi yang menjadi teka-teki dalam setiap detiknya.
jadi hanya terima kasih yang akan aku ucapkan.
terima kasih untuk tumpangan pulang kerumah dengan mobilmu setiap ada kesempatan.
terima kasih untuk pinjaman uangnya saat aku tidak ada uang untuk pulang.
terima kasih untuk motivasinya, saat aku down.
terima kasih untuk tangan yang terulur, bahu yang tersedia saat air mataku terjatuh.
terima kasih atas dukunganmu untuk setiap kekhawatiran yang pernah aku alami.
terima kasih untuk setiap masukan yang aku butuhkan.
terima kasih untuk tawa yang kau tularkan saat aku merasa kehilangannya.
terima kasih untuk waktu-waktu yang kau luangkan untuk bersamaku walau hanya sebentar.
terima kasih untuk pengalaman cinta pertama dan patah hati pertamaku.
terima kasih karena kamu sudah, akan, dan selalu menjadi inspirasi untukku.
terima kasih karena aku bisa mengenalmu…
dan kau, selalu akan ku ingat.
karena kau, berikan hari-hari terindah sepanjang hidupku..😀
catch your dreams, do your things, and do your best, and get back with your big smile, other mysterious thing, odd story and thought, and always remember me, as your friends… and best student. hahaha…
i’ll miss you. i’ll miss our time spend together. so long…😀

*sebastian willy chandra…

Leave a Reply

