Hanya Rindu

aku rindu
rindu dengan segala sesuatu tentang kamu
aku ingin melihat senyummu karena aku
aku mau tertawa lepas lagi bersamamu
aku ingin kau berbagi cerita padaku
ingin melihat hari berganti di sebelahmu
aku ingin merasakan perhatianmu
aku ingin melihatmu memetik dawai-dawai itu dihadapanku
merasakan kebersamaan yang hening
tanpa kata-kata
namun menghanyutkan
menerbangkan asa ku jikalau kau menjadi miliku
jikalau kita bersam selamanya
tapi aku hanya rindu kamu
hanya rindu

Leave a Reply

