ini hatiku

mungkin bintang-bintang bosan melihatku terjaga malam ini
atau mungkin sang bulan bertanya-tanya mengapa aku masih terbangun
aku pun tidak tahu jawabnya
yang aku tahu hanya kamu yang ada di pikiranku saat ini
hanya waktu yang pernah kita bagi yang aku pikirkan sekarang
berat melepas semua ini
melepas kebiasaan dimana setiap hari aku melihatmu
bersamamu, meski tidak dalam arti yang sebenarnya
tapi aku senang bahwa kamu pernah ada dalam hidupku
bahwa kita pernah tertawa bersama
kecewa bersama, melewati hari bersama
itu kenangan manis untukku
tapi tak seorang pun tahu perjuanganku
tak seorangpun tahu sakitnya aku
tak seorangpun menyadari tetesan air mataku
aku ingat saat hatiku patah dan perih
aku ingat saat aku membutuhkanmu dan kau tak ada disana
aku ingat saat aku menyerah mencintaimu
namun aku bangkit dengan alasan tak jelas
ketahuilah, bahwa aku takkan menyesal semuanya terjadi
aku takkan menangisi perpisahan ini
aku takkan menangisi kenyataan kau akan pergi dari hariku
aku takkan menyerah untuk mendapatkan kisah yang lebih baik dari ini

aku yakin kita akan bertemu lagi
di suatu tempat,
di suatu waktu…
aku yakin itu

Leave a Reply

