apa cuma gue??????

apa mungkin cuma gue yang selalu meredam hati sendiri buat orang lain? menyingkirkan apa yang gue rasa untuk orang lain. saat mereka butuh bicara, tapi gue lagi gak enak hati tapi gue tetap meladeninya dengan senang hati. apa cuma gue yang seperti itu? kayaknya gue capek dengan berbaik hati untuk orang lain. mereka gak bisa melihatnya. hanya menerima, tidak mau memberi. ada lagi yang keras kepala, tidak bisa di kasih tau yang bener. ada juga yang merasa dirinya yang “paling”. apa cuma gue seorang yang harus memaklumi orang-orang seperti itu? apa cuma gue doang harus melakukan itu? apa jadinya kalo gue berbuat seperti itu pada mereka yang berbuat itu sama gue. apa mereka terima? apa gue yang terlalu baik ya? gak mau tahu kalau rasanya tuh gak enak digituin. apa lagi sama yang mulutnya pinter ngomong, aduh sampe cape hati deh gue dengernya. apa gue HARUS LEBIH mengerti orang-orang kayak gitu?? tanpa mereka mau mengerti gue yang suatu saat akan seperti itu? kayakny cuma gue yang gak mau menyakiti orang lain deh.

*ups curhat nih… sorry ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s