Sungguh Merindu

aku benci kenangan
karena kan timbul sebuah rindu
dan itu menyesakan hatiku
tak mungkin ku kembali
pada masa-masa yang telah ku kubur jauh
namun sering kali rasa itu muncul
rasa seperti dulu
dan sungguh memilukan hati
karena tak banyak yang bisa kuperbuat
tidak.
aku tidak rindu padanya
aku rindukan hal yang kulakukan bersamanya
rindukan bahwa kami selalu berada di satu tempat yang sama
dan habiskan waktu seharian bersama
dan merindu bagaimana bersamanya semua terasa baik,
terasa menyenangkan
saat aku pergi
dan dia pergi
tidak ada lagi penyemangat hariku
sirna sudah rembulan malamku
dan temaramlah lilin kecilku

karena aku sungguh merindu dan terus merindu…

Leave a Reply

