Aku Ingin Cinta

aku hidup untuk hari ini. makan untuk hari ini. minum untuk hari ini.
aku sendiri, dan sepi. aku takut dimakan waktu, dan tidak ada yang merengkuhku.
esok, adalah yang aku bingungkan. akan kulakukan apa lagi agar ku tak sendiri.
kesepian di sudut, terpojok.
kepada siapa aku harus bertanya.
mengapa aku merasa pertanyaanku takan pernah dijawab?
kemana yang kata mereka itu Tuhan?
dimana yang namanya keajaiban?
sepanjang hidup, tak pernah ku merasa bahagia.
aku iri pada mereka yang tertawa.
aku bising dengan kata cinta.
mungkin hanya ilalang yang akan membaca tulisan ini. tanpa berkomentar apa-apa.
aku ingin terbang, bebas.
aku ingin rasakan jutaan rasa.
ingin melukis karena cinta.
ingin rasanya di peluk oleh cinta.
aku ingin menari, dan itu karena cinta.
aku ingin itu.

Leave a Reply

