Untitled

dunia ini ramai
tapi aku terasa sepi
sepertinya banyak yang harus dilakukan
namun ku tak tahu apa yang harus diperbuat
seharusnya aku tidak merasa ini
aku hampa
karena kesalahan yang aku perbuat sendiri
atau karena ini memang harus terjadi
dan ini memang saatnya
aku ingin waktu terus berputar
dengan cepat tanpa terkendali
biar semua berlalu
dengan tanpa terasa
dan aku bisa melupakan semuanya
berhenti dengan semua yang aku lakukan sia-sia
dan menghilang dari keanehanmu
dari peradabanmu
dari kenanganmu

Leave a Reply

