Dari Jauh

akupun mencuri-curi pandang
berharap tatapan kita bersirobok
namun, aku langsung berpaling
ketika kau membalas lirikan itu
sekilas, hanya sekilas
aku sadari kau melihat dari jauh
mungkin kau hanya memantau
tapi, mengapa aku merasa aneh
atau hanya aku yang terlalu besar rasa
maaf atas omongan aneh mereka
mungkin kamu risih
dan aku yakin sekali kau mendengar itu
tapi, aku juga yakin kau pura-pura tidak mendengar
entah apa yang berkecamuk dipikiranmu saat itu
malu juga kah dirimu
atau kamu kesal
maaf, maaf

Leave a Reply

