Aku Takut

aku takut
ya, aku takut
takut kejadian yang sama itu terulang kembali
malas berkejar-kejaran dengan waktu
dengan hal-hal yang tidak mungkin
lelah berharap dengan sia-sia
yang pada akhirnya hanya membawa pedih
aku tidak ingin semua yang semu
yang hanya ada di angan dan mimpiku
yang hanya hidup di khayalanku
yang aku ingin adalah sesuatu yang nyata
benar adanya
lelahku jalani semuanya
aku kan tunggu waktunya sampai tepat
hingga ku tidak perlu lagi menyakiti hati sendiri

Leave a Reply

