Berharap Akan Sebuah Keajaiban


aku berharap akan sebuah keajaiban, tentangmu, tentangku. berandai-andai kau jadi milikku. mungkin dunia akan berhenti berputar, dan menatap kearah kita sebentar. mungkin. aku berharap akan sebuah keajaiban, tentangmu, tentangku. berandai-andai dewa-dewi cinta tancapkan panahnya pada kita. dan banjirlah jiwa kita akan cinta, penuhlah hati kita dengan sayang, satulah ingin kita tuk bersama. aku masih berharap akan sebuah keajaiban. keajaiban tentangmu, dan juga tentangku. mungkin kah prahara cinta kan berpihak pada kita? ku tahu ada banyak gadis diluar sana. memang, mereka cantik. tapi ku yakin, cintanya tak sebesar cintaku padamu. memang, mereka cantik. tapi ku yakin hanya aku yang mampu merangkai kata indah untukmu, melantunkan melodi cinta hanya untukmu. memang, mereka cantik, dan kau senang bermain-main dengan mereka. namun ku yakin, kau juga berharap akan sebuah keajaiban, tentangmu. bahagia selama-lamanya. dan andaikan bukan denganku, aku rela… aku ikhlaskan. karena, cintaku tak sama dengan mereka…

Leave a Reply

