Selalu tentang cinta

      aku berjalan ditengah keramaian yang mengusik jiwa. melihat sekitar yang seakan berputar satu arah. kemudian aku tercengang dengan waktu yang terus memaksa menua.

      dia menuntut kebutuhan yang tak terelakkan. perasaan yang sulit ditemukan. dan rasa yang tak mungkin datang dengan mudah. siapa sangka apa yang aku butuhkan tidak dapat kupenuhi. aku mau, tapi aku tak mampu. aku tak bisa. sulit untuk mengungkapkannya, tapi aku harus. harus mengatakannya. agar kau mengerti, agar kau percaya. siapa sangka yang aku butuhkan hanyalah cintamu.

      ya, cinta. cinta yang orang-orang bilang indah. seindah pelangi sehabis hujan. seindah mentari saat kau membuka mata dipagi hari. seindah semburat jingga disaat senja. setiap orang membutuhkannya. kau, dia, mereka, dan aku membutuhkannya.

      namun cinta hanya ada untuk orang yang berani. untuk yang tertantang akan jawaban dari hari esok. untuk orang yang penasaran dengan ujung jalan. cinta ada untuk tangan yang terbuka. untuk hati yang terketuk dan dengan senang hati membiarkannya masuk. dan merubah segalanya. cinta membuat kita gila. dia selalu ada cara untuk membuat kita bingung dan kelimpungan. cinta tidak kehabisan akal untuk membuat kita tetap bertanya-tanya. meski tak ada seorangpun yang punya jawabnya…

Leave a Reply

