Sayangku yang Tak Lagi di Hatiku

a letter that never been send

Untuk kamu yang sepertinya tak lagi dihatiku,

mungkin kamu belum tahu, tapi kamu yang membuat aku melupakannya. sepenuhnya. benar-benar sepenuhnya. kamu ada disana waktu itu, berdiri dan tersenyum. kemudian aku langsung terpana begitu saja. beribu jalan aku cari hanya untuk mengenalmu. lantas aku berdoa, “jika ini ya, Tuhan, orang yang Engkau maksud. biarlah Kau bantu kami menemukan jalan kami. tapi jika bukan, ya, Tuhan, tolong hilangkan rasa ini perlahan.” dimataku, sejak hari itu melihatmu, kau sungguh beda. sungguh spesial. dimataku saja. hari demi hari berlalu. seperti terjawab doaku, perasaan itu pun pudar. entah mengapa. hilang begitu saja. terbang entah kemana. namun,tak ada rasa sesal. tak ada rasa sedih dan pedih. hanya kosong itu kembali yang menghadang. hanya sepi itu saja yang bergaung. hanya rasa gamang itu lagi yang muncul. tapi sayangku yang sepertinya tak lagi dihatiku, mungkin kamu belum tahu, tapi aku selalu senang berada didekatmu meski tak ada rasa suka itu lagi. kehadiranmu melengkungkan senyumku. mungkin memang itu keahlianmu. mungkin memang hanya itu maksud Tuhan dari pertemuan kita. kau membawa bahagia untukku, tapi hanya bisa ku lihat dari permukaan saja. tanpa bisa kuselami indahnya dirimu. ya, setidaknya menurutku akan indah. tapi sayangku, tetaplah menjadi orang yang membuat hatiku tersenyum. tetaplah menjadi orang yang membawa keceriaan dalam setiap pijakan kakimu dimanapun kamu berada. tetaplah menjadi orang yang selalu bisa aku rindukan keberadaannya. tetaplah menjadi orang yang selalu tertawa menanggapi kemelankolisan diriku. tetaplah menjadi orang yang selalu tersenyum hanya untuk membuat orang lain tersenyum.

dan tetaplah menjadi orang yang selalu bisa aku andalkan…

2 thoughts on “Sayangku yang Tak Lagi di Hatiku

Leave a Reply

