MAAF

maaf. tapi kau sudah menjadi duniaku. maaf.

aku tidak mengerti mengapa seperti ini. mungkin hanya aku yang merasa sendiri, sampai tersiksa sendiri. mungkin kau tidak nyaman, mungkin juga kau tidak peduli. maaf. aku hanya perempuan biasa yang dianugerahi cinta, dan aku tidak bisa menahan perasaan ini, apalagi menahan mereka berbicara. aku hanya perempuan biasa yang menyukai kamu apa adanya. tidak kah kau melihat? maaf. aku belum bisa mengungkapkannya. maaf. aku terkadang membuatmu kesal. maaf. tapi, hatiku terlanjur memilihmu. suka tidak suka, aku menyukaimu. maaf.

Leave a Reply

