Dia, Mungkin Dia. Atau Dia.


bukan tentang harta, bukan tentang tampan. apalagi tentang gelar. tapi tentang apa yang dirasa. apa yang dapat dia berikan dan apa yang dapat aku berikan. semua tentang bagaimana kami akan menangani satu sama lain. menghormati satu sama lain. menyayangi dan melindungi satu sama lain. semua tentang bagaimana dia memperlakukan aku, bagaimana aku memberikannya respon. bukan apa-apa yang aku cari, tapi bagaimana dia memenuhi kebutuhanku. bukan sekedar materi, tapi rohani dan sanubari. aku tidak ingin yang berlebihan, yang sekedar cukup tapi memberikan rasa lebihnya.

Leave a Reply

