Mencintaimu adalah…

mencintaimu adalah hal sulit menurutku. aku tak bisa memelukmu, karena tanganku tak cukup panjang untuk meraihmu. aku tak bisa berada di tempat kau berada sekarang, karena kakiku tak cukup kuat untuk mengejarmu. mencintaimu adalah hal yang mustahil menurutku. karena betapa sulitnya kau untuk kugapai. aku pikir aku bisa menunjukannya padamu, tapi ternyata semua tak semudah itu. tak seperti anganku yang terus melayang saat aku berbaring melihat bintang-bintang. tapi aku bukan orang yang gampang menyerah yang pernah kau pikirkan. aku akan terus berjuang, sampai Tuhan sendiri yang mengatakan untuk berhenti padaku. karena kau tidak bisa menyalahkanku untuk tetap terus mencoba…

Leave a Reply

