Rasakan Cinta Kembali


biarkan aku menjadi seseorang yang membuatmu percaya pada cinta lagi
aku ingin menyentuh hatimu kembali
dan mengisinya dengan indahnya cinta
bukan cinta biasa, tapi cintaku padamu
biarkan aku menjadi seseorang yang menghidupkan hatimu yang lama mati
aku ingin membuatmu kembali rasakan perciknya
percik dan getarnya cinta
ada pipi yang bersemu kembali
ada jantung yang berdetak lagi
kemudian ada aliran aneh saat kita bergandengan tangan
lantas ada rasa yang terpaut, terpatri
aku mau kita rasakan cinta kembali, bersama berseri kembali

Leave a Reply

