A Little of Life

kadang orang itu memang sok tahu. waktu kita senang, di bilang lagi jatuh cinta. waktu kita merasa sedih, di bilang galau. gak jarang ditambah dengan bumbu-bumbu sok tahu lainnya. seperti, “siapa sih orang yang beruntung itu?” ngomongnya pun lengkap dengan kedipan-kedipan centil khas mereka. atau bisa juga seperti, “udahlah, tar juga dia sadar sendiri. lo bisa dapet yang lebih lagi dari dia.”

dan pernah gak sih kalian ngerasa, “MAN! LO SOK TAU BANGET!” ngerasa lagi pengen seneng dengan diri sendiri tapi orang come up with something yang mereka buat-buat sendiri. emang sih kita gak bisa ngontrol orang mau ngomong apa dan berpikiran apa. tapi bukannya dengan begitu mereka jadi orang yang annoying dan minta banget di bilang “ngomong lo sama tangan gue!”

kita seneng kadang bukan karena seseorang atau sesuatu. kita seneng kadang karena ya seneng aja. menyadari seusatu yang belum pernah kita sadari. meyakini sesuatu yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. atau melakukan sesuatu yang sama sekali tidak pernah kita kira. life is all about laughter. about how we make tears into something funny yang suatu saat bisa kita tertawai atau tersenyum mengenang. life is about love. about how we appriciate cinta itu sendiri selagi dia ada di hati kita. kita bisa menahan perasaan itu, kita bisa berbohong tentang perasaan itu. tapi suatu saat kita pasti akan menyadari kebenarannya. menyadari kebedaradannya.

so, life is about something. life is about someday.
something you don’t know, and they don’t know. someday far beyond today, someday across tomorrow.

2 thoughts on “A Little of Life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s