Melepaskanmu

mungkin kamu kira ini mudah bagiku. mungkin kamu kira aku rela melepaskanmu. tapi, kamu tidak tahu bahwa ini semua sulit untukku. aku tidak rela melepaskanmu. sampai kapanpun aku tidak rela. aku rindu senyummu, aku rindu pelukanmu, aku rindu kata manismu, aku rindu percik amarahmu  yang terkadang membuatku tersenyum geli. aku masih ingin didekapmu, aku masih ingin melihatmu, aku masih ingin menggenggam tanganmu, aku masih rindu kamu. masih rindu kamu dan akan selalu rindu kamu. tahukah kamu aku menangisimu setiap malam? tahukah kamu aku murung sepanjang hari? semangatku ikut pergi denganmu, senyumku ikut lenyap denganmu, tawaku hilang bersamamu. kau segalanya bagiku, tidak tahukah kamu? aku berdoa setiap malam, agar kau selalu terjaga walau kita tidak bersama, walau aku tidak tahu kamu dimana.

 

tahukah kamu kalau aku tidak pernah rela melepaskanmu? tidak pernah…

2 thoughts on “Melepaskanmu

Leave a Reply

