Yang Aku Tunggu-tunggu…

Dari 365 hari dan 24 jam,
Kau memilih suatu waktu dan datang sebagai cinta yang aku tunggu…
 
Tiada bising kau buat, tiada gendang kau pukul,
Tenang bahkan sampai tidak terdengar…
 
Sulit aku merasa karena kau meraba terlampau halus,
Dan dibagian itu entah siapa yang harus disalahkan…
 
Sampai kudengar rumput berbisik dan kulihat bulan tersenyum penuh arti,
Tapi ragu menyesap ujung hatiku dan takut menyergap relungnya…
 
Meski gelap yang aku lihat, perlahan tetap aku berjalan,
Percayakan langkahku pada takdir yang menyapa…
 
Meski aku kehilangan arah dan takut akan persimpangan,
Suata suara dalam hatiku berbisik,”berikan dia kesempatan, beri cinta kesempatan. Terlebih beri dirimu kesempatan…”
 
Masih saja awan gelap menggantung diatasku,
Muram dan tiada berseri…
 
Apa yang hendak semesta perbuat padaku,
Aku pasrahkan saja pada penciptanya…
 
Karena mungkin dia merusak rencanaku,
Dan mungkin dia tidak dalam rencanaku,
Tapi mungkin saja dia rencana Tuhan untukku…
 
Yang aku tunggu-tunggu….
 
-TERUNTUK SESEORANG, TERUNTUK TAKDIR DAN TERUNTUK SEMESTA… AKU MOHON…….

One thought on “Yang Aku Tunggu-tunggu…

Leave a Reply

