Jawaban Sempurnaku

 

pernah kulihat awan kelabu

tiada mentari menyinari

pernah kurasakan sepi

dan ditemani sunyi

pernah aku berbahasa tanpa kata

hilang semua ungkapan

pernah aku bersembunyi

kemudian lenyap tak berjejak

pernah aku tersesat

lalu tinggallah sesak

pernah aku tertipu

dan sesal aku dapatkan

kemudian semua sirna

karena kau datang

kemudian semua terang

mentari menyapa saat kau ada

kemudian ada sebuah jawaban

dan aku tau itu kamu

kemudian semua ramai

dengan cintamu yang sempurna

kemudian semua melodi terdengar merdu

karena kamu yang memetik dawainya

kemudian semua terlihat indah

karena kamu yang lukiskan

kemudian aku percaya

cinta itu ada

tidak lagi hanya khayalan semu belaka

karena kamu yang membawanya

dengan nampan cantik

kamu menawarkan

tanpa banyak bicara kau yakinkan

pernah aku ragu, kemudian sekarang tidak lagi…

karena kamu yang ada disisiku sekarang adalah kejadian terindah yang pernah ada dalam hidupku…

kamu… jawaban sempurnaku.

ps : cepat pulang, sayang…🙂

Leave a Reply

