Hatiku Untukmu

Sepertinya Tuhan menyiapkanmu khusus untukku.  Membungkusmu dengan kertas kado bercorak cinta paling indah kemudian hatimu ditali-pitakan dengan pita satin warna merah. Warna kesukaanku. Kamu disembunyikanNya dilemari kamarNya, lalu Dia mengeluarkanmu dihari yang Dia tentukan indah. Bukan hari ulang tahunku, tapi hari dimana Dia mempersatukan hati kita, menumbuhkan cinta kita, menautkan jemari kita. BagiNya hari itu indah, aku pun menganggapnya begitu. Aku yakin kamu pun juga. Kamu hadiah terindah yang pernah aku dapat. Aku menantikanmu seumur hidupku, semoga waktu yang itu Tuhan gantikan dengan membiarkan kita hidup bersama selamanya. Ya, semoga Tuhan melihat lukisan mimpi-mimpi kita yang kita buat dikanvas khayalan dengan kuas yang bernama iman, kemudian dipajang diruang doa.

Sayangku, aku berjanji menemanimu sampai kamu menjadi seorang pria yang dibanggakan. Karena Tuhan sudah menghadiahiku dirimu, aku ingin menghadiahimu hatiku.

Leave a Reply

