Dari Setiap Hal Itu

Dari setiap waktu kita saling melempar marah, dari setiap airmata yang berderai, dari setiap hati yang terasa remuk diperas, dari setiap hela yang dihembuskan tak sabar, dari setiap kata-kata sinis yang tertulis, dari setiap itu semuaa tidak ada sedikit pun benci yang niat aku sampaikan atau aku rasakan. Karena dari setiap itu semua yang aku rasa hanyalah cinta dan sayang yang semakin besar. Karena dari setiap itu semua aku belajar tentang kamu satu hal lainnya lagi. Karena dari setiap itu semua aku butuh kamu lebih dalam lagi. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, terlintas di pikiranku saja tidak pernah, karena aku tidak akan pernah mau dan rela kamu tinggalkan.

Aku sayang kamu. Selamanya.

-Selamat hari kedua untuk kita berdua-

Leave a Reply

