Karena Aku Rindu Kamu

Hari yang baru hadir lagi. Aku bisa membayangkan dan menerka-nerka hari-hari kita selanjutnya. Jarak terbentang, rindu melanda, dan rasa ingin bertemu tak bisa dihindari. Aku bisa membayangkan rasanya menunggu pesanmu. Tidak sabar dan gelisah. Tak banyak yang bisa kita lakukan, kecuali terbaring ditempat tidur malam hari sambil bertukar pesan saat kita sudah menyelesaikan semua tugas seharian. Memang itu hanya bertahan beberapa jam saja. Karena kemudian kita sama-sama lelah dan hanya ingin terlelap. Tapi beberapa jam itu yang aku nantikan seharian sambil ku putar berulang-ulang lagu kita bersama. Aku bersorak diam-diam dalam hati saat mentari tenggelam dan bulan datang. Kataku pada diriku sendiri, “sebentar lagi. sebentar lagi dia pulang dan memberi kabar.” Kamu candu baru bagiku. Hadirmu membawa percik magis dalam diriku. Membuat aku gemetar saat kau menggenggam tanganku. Walau begitu, aku selalu ingin jari kita bertautan.Walau begitu aku selalu ingin bergelayut manja di lengan kokohmu itu. Bisikanmu selalu memabukan. Saat kau katakan dengan lembut, “aku sayang kamu” tepat di telingaku, aku kahabisan kata-kata. Suaramu, semangatku. Kalau nanti banyak jarak yang semakin membentang, kalau nanti waktu kita berselisih jalan, kalau nanti hari kita berlalu terbalik. Kamu harus tahu, aku disini  menantimu. Duduk manis diatas bulan, bermain dengan bintang-bintang sambil menunggumu memelukku dari belakang. Dan takkan pernah aku ingin melangkahkan kaki ketempat lain, kecuali ke hatimu yang aku tahu hangat. Dan takkan pernah ada lagi seseorang yang aku rindukan sampai hatiku serasa diremas kecuali dirimu dan hadirmu yang selalu menjadi penguat bagiku. Aku sabar menantikanmu, karena aku rindu kamu…

Sampai nanti sayang, sampai waktu nanti…

Leave a Reply

