Hati Kamu, Sayang…

kamu bilang suara kamu waktu nyanyi buat aku jelek. tapi hati kamu bagus, sayang, jadi buat aku suara kamu merdu-merdu aja.

kamu bilang kulit kamu dekil, tapi karena hati kamu bersih, kamu selalu terlihat ganteng dimata aku, sayang.

kamu bilang kamu gak romantis, tapi hati kamu tulus, jadi semua tindakan dan perkataan kamu, sayang, selalu berhasil membuat aku tersipu malu. malah tak jarang menangis terharu. kamu tahu.

kamu bilang, kalo di foto kamu gak pernah senyum bagus. tapi buat aku senyum kamu selalu indah, sayang. karena aku tahu kamu senyum karena aku.

kamu bilang kamu gak jago main bass, tapi buat aku, sayang, kamu jago. karena dengan ketidakjagoannya kamu, kamu jago membuat hati aku selalu meleleh.

kamu bilang kamu bukan orang kaya, tapi hati kamu kaya, sayang. kaya akan cintamu yang sanggup mengubahku.

kamu selalu bilang kamu sayang aku. tapi aku tahu, kamu tidak akan pernah cukup mengungkapkan rasa sayangmu padaku karena terlalu meluap-luap dari dasar hatimu sampai kepermukaannya, dan membuat matamu bersinar saat melihatku.

kalau aku bilang aku tambah sayang kamu setiap mata aku terbuka tiap pagi, bagaimana? kamu tahu kan?

Leave a Reply

