Natal Tahun Ini

Panggil dia Semi🙂

Sebentar lagi sudah hari natal. Tidak terasa setahun sudah mau berlalu lagi. Dulu natal adalah penanda bahwa aku telah melewatkan setahun tanpa cinta. Berdiri sendiri, bertahan sendiri, menanti dan terus menanti. Tapi itu dulu. Sekarang, sewaktu alam semesta dan malaikat sorgawi bersekongkol memberikan aku cinta. Natal kali ini berbeda. Separuh dari potongan hatiku sudah hadir di hidupku. Dari mulutku setiap aku bangun, selalu keluar ucapan syukur yang rasanya tidak ingin aku hentikan. Aku mengucap syukur karena dia hadir dalam hidupku. Bagiku dia mujizat, keajaiban yang sebenarnya. Jawaban atas semua doaku di hari-hari sewaktu aku menanti dengan sabar. Meski dulu aku bertemu dengan banyak cinta yang palsu dan semu, tapi aku sangat bahagia sekarang bisa menemukan cinta yang sesungguhnya yang berwujud seorang pria luar biasa. Tahun ini natal bukan penanda aku telah melewatkan setahun tanpa cinta, tapi kali ini natal penanda aku telah melewatkan setahun dengan terlalu banyak cinta. Tahun ini natal merupakan sebuah permulaan baru. Kehidupan baru. Kehidupan yang bukan lagi sendiri, tetapi berdua. Bersama kita akan kalahkan tahun depan dengan cinta yang kita punya yang setiap pagi tumbuh semakin besar dan dalam.

Terima kasih sayangku, kau hadir dalam hidupku…

Leave a Reply

