Cinta Itu…

kata orang cinta itu mitos. cuma ada di dongeng-dongeng cerita anak-anak. katanya lagi cinta itu sakit. iya sih, aku pernah merasakan itu. tapi, yaudalah. terus, katanya cinta itu susah. harus begini, harus begitu. ah, terlalu ngawang-ngawang! kata orang cinta itu mustahil. masa sih? aku jadi penasaran. cinta itu cuma ada di novel-novel remaja, atau di film ABG labil. tapi, aku sering baca novel dan nonton film, aku enjoy aja ah. kata orang lagi, cinta itu anugerah! eh… ternyata beneran, pas aku ketemu kamu cinta beneran ada! bukan mitos, bukan cuma ada di novel atau film ABG labil. cinta nggak susah, cinta nggak sakit, cinta nggak ngawang-ngawang. cinta bukan mustahil! pas ketemu kamu, cinta itu nyata! aku seneng ketemu kamu, aku seneng punya kamu.

aku sayang kamu! bener!

2 thoughts on “Cinta Itu…

Leave a Reply

