SAMUEL AGUSTINUS ADAM

sayang, kamu satu-satunya untuk aku

aku benci jauh darimu

mulai dari matahari terbit sampai terbenam aku selalu memikirkanmu

untukmu saja hati dan hidup ini

engkau ciptaanNya yang terindah bagiku

lengkap sudah hidupku dengan hadirmu

apalah arti dunia ini tanpa hadirmu di hidupku

gurat wajahmu selalu terbayang sebelum aku terlelap

usia kita bisa saja menua, tapi cinta kita tetap seperti saat kita bertemu

setiap langkahku aku tak mau kau jauh dariku

terbangun disampingmu suatu pagi adalah mimpi terbesarku

inilah cintaku, sepenuhnya kuberikan untukmu

nanti pasti kita bersama selamanya

ucapan janji kita didepan altar pasti menjadi puisi paling indah

selamanya aku dan kamu menjadi satu

aku selalu ingin dekat denganmu

dan selalu ingin dipelukmu

ajaib Tuhan menyatukan kita

membuat semua indah pada waktuNya

Leave a Reply

