Allah yang Baik

tumblr_lsjka0RMge1qcejozo1_500_large

Aku telah menyakiti hatimu berkali-kali, tapi tetap kau ampuni saat aku memintanya. Aku sudah sering sekali menghilang, tapi saat aku kembali kau tetap memelukku. Sudah ribuan kali aku tenggelam dalam gelap, ribuan kali itu pun kau tarik aku kembali dalam terang. Aku telah mengisi hatiku dengan banyak sekali hal sia-sia, tapi kau masih mengasihi dan menggantikannya dengan dirimu. Aku sudah sering menyerah, tapi kau berkata “Jangan, kau masih punya aku.” Dan menguatkanku sekali lagi, sampai berkali-kali. Aku tersesat dan kau masih mencariku dan membawaku pulang. Tidak pernah sekalipun kau membenci aku, tidak pernah kau tinggalkan aku. Tidak pernah kau membiarkan aku jauh darimu. Terima kasih Tuhan Yesus, Engkau sangat baik.

Leave a Reply

