Dalam Sisa hidupku

large
masih kuingat waktu itu. keraguan yang menggantung, harapan yang hampir terputus. masih kuingat waktu itu, kesendirian menemani, kesepian melingkupi dan kesedihan selalu mengikuti. memang benar kata orang, hidup penuh kejutan. dan kejutan yang terindah bagiku adalah hadirmu dalam hidupku. dulu masih ada ragu, tapi saat ini dan sampai selamanya aku percayakan hidupku padamu. dulu memang banyak harapan yang hampir putus, tapi ketika menjalani hari-hariku bersamamu selalu ada harapan baru setiap hari. kesedihanku digantikan dengan tawa riangmu yang menular. kesepianku digantikan dengan kehadiranmu yang membuatku kecanduan. kesendirianku tidak muncul lagi, sejak aku bersamamu hanya ada rasa penuh cinta didalam dada. aku tidak berjanji kita tidak akan pernah bertengkar, tidak berjanji tidak ada pendapat yang berselisihan, tidak berjanji juga hanya ada tawa. tapi aku mau bertengkar denganmu sampai tua untuk hal-hal kecil maupun besar dan kita akan saling memanggil ‘sayang’ lagi beberapa menit kemudian. aku mau berselisih pendapat denganmu lalu setelahnya kita berpelukan dan saling mengecup. aku bahkan mau menangis bersamamu dan menolongmu mengembalikan semua tawa kita. bagiku ide hidup bersama denganmu sampai tua adalah ide yang sangat sempurna. kamu yang terbaik dalam hidupku. dan dalam sisa hidupku ini, aku persembahkan cintaku dan hari-hariku untukmu, sayangku.

Leave a Reply

